ANGGOTA KORAMIL 0823/02 PANJI HADIR DALAM KEGIATAN KARYA BAKTI DI DESA BATTAL

Situbondo - Bupati Situbondo bersama Kemendes PDT dan Transmigrasi bekerjasama dengan PT. Mitra Sejahtera untuk membangun bangsa, dimana Bupati Situbondo me Launching Smart Farming guna meningkatkan produktivitas pertanian untuk mensejahterakan petani. Pada tanggal 24 September 2018 akan di uji coba lahan padi di Desa Battal, Kecamatan Panji.


Untuk menyambut kegiatan tersebut Kepala Desa Battal beserta perangkat dan warga desa menyiapkan diri untuk menyambut kedatangan Bapak Bupati dalam rangka acara Launching Smart Farming dengan mengadakan kegiatan pembersihan/Karya Bhakti di sekitar lokasi Launching Smart Farming. Hadir pula dalam kegiayan Karya Bakti tersebut anggota Koramil 0823/02 Panji Sertu Sunardi dan Sertu Rokum. Minggu (23/09/2018).


Sebagai aparat kewilayahan kami hadir disini guna ikut membantu dan melancarkan kegiatan Launching Smart Farming, dengan membantu warga binaan dari awal penyiapan sampai dengan akhir kegiatan Launching Smart Farming agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan keinginan kita bersama yang akan diselenggarakan besok hari Senin tanggal 24 September 2018. " ucap Sertu Sunardi. " (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar