BABINSA 0823/05 PANARUKAN MELAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN PETIK LAUT DI DESA KILENSARI PANARUKAN

Situbondo - Bertempat di Dermaga Baru Panarukan kemarin pagi telah berlangsung kegiatan gerak jalan santai dalam rangka rangkaian kegiatan pelaksanaan acara rutin tahunan Petik Laut 2018 dan sebagai penanggung-jawab Kades Kilensari Bapak Wawan. Sabtu (22/09/2018).



Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Kilensari Serka Jefry sebagai Babinsa Kilensari dalam ramgka ikut mengamankan kegiatan wilayahnya. Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga diadakan kegiatan perlombaan tradisional, diadakan pula pembukaan pasar murah bagi warga sekitar dan bagi para pengunjung yang datang pada hari Kamis tanggal 20 September 2018.



Dan pada hari. Jumat tanggal 21 September 2018 diselenggarakan acara lanjutan bagi yang masuk final dalam lomba-lomba tradisional dan dilanjutkan dengan kegiatan pengajian umum.

Sedangkan pada hari Sabtu kemarin tanhgal 22 September 2018 diselenggarakan kegiatan jalan santai Color Run dan kegiatan lomba menghias perahu nelayan. Dan pada hati ini Minggu tanggal 23 September 2018 dilanjut dengan kegiatan Khotmil Qur'an, pelepasan Bitek dan hiburan musik. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar