DANRAMIL BUNGATAN PIMPIN ACARA PEMBUKAAN PERJUSAMI DI SMK PONPES SABILAL MUHTADIN


Situbondo - Danramil 15/Bungatan Kapten Inf Waluya menjadi Irup pada acara pembukaan Perjusami Tamu Ambalan Penegak Al-Muhtadin sebagai tindaklanjut kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) Ponpes Sabilal Muhtadin Kec. Bungatan dilaksanakan di halaman Ponpes Sabilal Muhtadin Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo. Hadir juga dalam kegiatan para pembina Pramuka Ponpes Sabilal Muhtadin, Pembina Kwarda Situbondo dan para siswa-siswi kelas 1 dan 2 SMK Ponpes Sabilal Muhtadin. Jumat (03/08/2018).


Dalam sambutanya Danramil 15/Bungatan Kapten Inf Waluya mengatakan bahwa pembekalan sangatlah penting karena melalui pembengkalan dan pembinaan kepramukan untuk menjadikan generasi penerus yang cinta tanah air, pemuda yang mempunyai mental tangguh dan semangat juang tinggi karena tantangan kedepan akan semakin berat maka saya berharap generasi penerus harus menyiapkan diiri dari sekarang, " ujar Danramil. "


Acara diikuti sekitar 250 orang siswa-siswi bahwa kegiatan Perjusami Tamu Ambalan Penegak Al-Muhtadin sebagai tindaklanjut kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) Ponpes Sabilal Muhtadin sangat penting untuk mengajak simpatisan Pramuka untuk mendidik kader Pramuka. Dimana sebagai kader Patriotisme dapat membentuk karakter budaya bangsa serta menumbuhkan jiwa nasionalisme dan kedisipilinan dalam lingkungan sekolah. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar