DANRAMIL 0823/15 BUNGATAN BERSAMA IBU KETUA RANTING 16 BUNGATAN SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN YANG TERBAKAR RUMAHNYA

Situbondo - Komando Rayon Militer (Koramil) 0823/15 Bungatan siang ini melaksanakan kegiatan Anjangsana dan menyerahkan bantuan kepada korban yang terkena musibah rumahnya ludes terbakar pada hari Minggu kemarin (19/08) kepada Bapak Zaenuri di Desa Karang Tengah, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo. Senin (10/08/2018).


Bantuan yang diserahkan langsung oleh Danramil 16 Bungatan Kapten Inf Y.M. Waluya bersama Ibu Ketua Ranting 16 Bungatan dan di dampingi oleh Batuud Koramil 15 Bungatan Pelda Suaeb berupa sembako dan pakaian kepada Bapak Zaenuri sekeluarga.


Semoga sumbangan dari Koramil ini yang ala kadarnya bisa dapat membantu meringankan Bapak Zaenuti sekeluarga dan berharap berharap anak-anaknya bisa dapat pergi ke sekolah, " ucap Danramil 16 Bungatan. "

Bapak Zaenuri yang mewakili sekeluarga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak-banyak terima-kasih kepada Bapak Danramil Bungatan bersama Ibu dan Anggotanya, semoga kebaikan Bapak Danramil mendapat balasan dari Allah SWT... Aamiin Yaa Robbal Alamien. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar