KORAMIL ASEMBAGUS BERSAMA FORPIMKA DAN MASYARAKAT BERGOTONG ROYONG

Situbondo - Koramil 0823/07 Asembagus melaksanakan kegiatan gotong-royong di sepanjang jalan depan Pabrik Gula Asembagus bersama dengan Forkopimka dan masyarakat Desa Asembagus. Kegiatan ini bertujuan untuk pembersihan lingkungan, disamping itu untuk membangkitkan serta untuk meningkatkan semangat gotong-royong dalam masyarakat sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera. Jumat (27/07/2018).

Bagi Koramil.07 Asembagus kegiatan seperti yang kita lakukan pagi ini juga merupakan sarana silahturahmi Aparat Kewilayahan/Koramil kepada masyarakat dalam mengajak warga untuk selalu mendukung dan mensukseskan program-program pembangunan pemerintah, sekaligus memupuk budaya bergotong-royong dikalangan masyarakat.

Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Sunaryo saat disela-sela waktu istirahatenyampaikan dan mengharapkan kedepannya kegiatan gotong-royong ini akan terus berjalan di setiap lingkungan diwilayah Kecamatan Asembagus.

Dimana gotong-royong ini merupakan budaya negara Indonesia yang telah bertahun-tahun menjadi ciri khas negara ini karena dengan kegiatan Gotong Royong sangat bermanfaat untuk meningkatkan rasa kebersamaan, menambah keakraban, menambah tali silaturrahmi dan memperkecil permusuhan antar bermasyarakat maka terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ucap Danramil Asembagus. " (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar