DANDIM 0823/SITUBONDO MELAKSANAKAN GOWES BERSAMA JAJARAN

Situbondo -.Komandan Kodim (Dandim) 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmaf Juni Toa, S.E., M.I.Pol. mengajak seluruh unsur Danramil dan Para Staf Jajarannya untuk membiasakan hidup sehat dengan melaksanakan funbike atau Gowes bersama hari Jumat. Hal itu ditunjukkan dengan digelarnya sepeda santai setiap hari Jumat saat ini langsung dipimpin oleh Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto yang diikuti 80 orang dengan mengambil rute kurang lebih sepanjang 40 kilometer, rombongan berangkat dimulai pukul 06.00 WIB dengan start dari Makodim dan finish kembali di Makodim. Jumat (27/07/2018).

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan menjadi kegiatan rutin setiap hari Jumat pagi, diharapkan Jajarannya secara sadar untuk gemar berolahraga, untuk menambah gairah serta semangat Prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya di setiap harinya” ungkap Kasdim 0823/Situbondo.

Selain itu diselenggarakannya kegiatan fun bike bersama ini dapat memperkenalkan sepeda sebagai sarana alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan serta dapat memelihara kesehatan setiap Prajurit serta dapat memonitoring wilayah Kodim 0823/Situbondo yang aman, indah, dan kondusif.


Terlebih pada saat ini musim kemarau banyak sekali penyakit akan melanda dengan adanya perubahan globalisasi pancaroba oleh karena itu dengan cara kita membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi dan minum multivitamin kita dapat melawan segala penyakit tersebut ” imbuhnya. " (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar