DANDIM 0823/SITUBONDO BERI UCAPAN HUT BHAYANGKARA KE-72

Situbondo - Kepolisian Republik Indonesia hari ini usianya sudah 72 tahun, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol. bersama dengan anggota Makodim 0823/Situbondo bersama-sama berjalan kaki menuju Polres Situbondo Jl. P.B. Sudirman No. 30, Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-72 dan mengikuti serta meramaikan kegiatan olah raga bersama yang diselenggarakan oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH., SIK, MH sebagai bentuk soliditas sesama aparat keamanan, Minggu (1/7/2018).


Hadir pula dalam kegiatan memperingati HUT Polri Ke-72 Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH., Sekda Situbondo H. Syaifullah, MM., Jajaran Perwira Polres dan Perwira Kodim 0823/Situbondo, Jajaran OPD Kabupaten Situbondo, Anggota Dodiklatpur Rindam V/Brawijaya, Anggota Kodim 0823/Situbondo, Anggota Puslatpur Mar-5 Baluran, Satpol PP, Ibu Bhayangkari dan Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang Situbondo sebanyak kurang lebih 500 orang yang hadir dalam kegiatan pagi tersebut.

Kodim 0823/Situbondo beserta jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, semoga Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masysakat dan tetap solid bersama-sama TNI dalam menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia serta akan menjaga soliditas bersam dengan Polri khususnya Polres Situbondo untuk meningkatkan profesionalitas dan kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Kabupaten Situbondo agar tetap aman dan kondusif, ” tutur Dandim 0823/Situbondo. "

Selain Dandim 0823/Situbondo pejabat Danramil beserta anggota Kodim 0823/Situbondo yang ikut hadir dalam kegiatan olah raga bersama dalam merasakan hati Ulang Tahun Polri ke-72 juga mengucapkan selamat HUT ke-72 Bhayangkara.

Di awal kegiatan dilakukan acara pemotongan kue ulang tahun oleh Bupati Situbondo dan diserahkan kepada Kapolres Situbondo selanjutnya pemberian bunga oleh Forkopimda Situbondo kepada Kapolres dan bersama-sama membaca Sholawat Nariyah serta membacakan doa yang dipimpin oleh Iptu H. Mansur, SH. Semua tamu yang hadir ikut melaksanakan jalan santai yang diberangkatkan oleh Kapolres Situbondo dengan menggunakan rute Start dari Mapolres Situbondo - Jl. W.R. Supratman - Jl. Mawar - Jl. .P.B.Sudirman - Finish di Mapolres Situbondo.



Sesampainya peserta jalan santai dihalaman Mapolres dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama serta diadakan lomba Volly antara Danramil Jajaran Kodim 0823/Situbondo melawan Kapolsek Jajaran Polres Situbondo dan Ibu Persit Kartika Candra Kirana melawan Ibu Bhayangkari. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar