ANGGOTA KORAMIL BANYUPUTIH MENGHADIRI KEGIATAN HALAL BIHALAL



Situbondo - Bertempat dilapangan Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal dengan tema taburkan maaf, sucikan hati yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Majlis Ta'lim Muslimat Kecamatan Banyuputih yang dihadiri oleh Syech Abu Ibrahim Umar Dloba dari Syria dan Jami'ah Sholawat Bhenning sekitar 4.000 orang. Hadir juga dalam acara Halal Bihalal tersebut Ustad Nasir Mansur dari Jakarta, Pengasuh Ponpes Salafiah Syafiiah K.H.R. Ach. Azaim Ibrahimy, Ketua Muslimat NU Banyuputih Ibu Hj. Wardatul Karimah, Camat Banyuputih Anang Suhariyanto S.Sos., M.Sc., Danramil diwakili Bati Komsos Koramil 0823/08 Banyuputih Peltu Moh. Tamrin, Kanit Bhinmas Polsek Banyuputih diwakili Iptu Suratman SH, Selasa (03/07/2018).


Dalam sambutan Ketua Panitia Muslimat NU Banyuputih Ibu Hj. Wardatul Karimah menyampaikan bahwa setiap 3 bulan akan dilaksanakan kegiatan anjangsana dan bertempat di tiap-tiap Desa se-Kecamatan Banyuputih dan di malam hari ini merupakan malam yang luar biasa karena di tengah-tengah kita akan hadir Syech dari negara Syiria.

Jangan sampai melanggar fatwa-fatwa Ulama karena hiruk pikuk yang mewarnai kehidupan akan dapat kita hindari dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya sehingga kita bisa hadir bersholawat bersama-sama dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiah untuk satu tujuan kepada Allah SWT, “ jelas Bapak Camat Banyuputih.

Dalam acara inti kegiatan tersebut Syech Abu Ibrahim Umar Dloba dengan di damping oleh K.H.R. Ach. Azaim Ibrahimy naik ke panggung tempat acara Sholawat dengan melanjutkan membaca lantunan ayat suci Al-Quran oleh Syech Abu Ibrahim Umar Dloba dan sebagai penerjamah KHR. Ach. Azaim Ibrahimy.


Pengasuh Pondok Pesantren Salafiah Syafiiah Sukorejo K.H.R. Ach. Azaim Ibrahimy memberikan ceramah dengan diiringi oleh musik Hadrah Bhenning Mania yang intinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak karena masih ada semangat Ukhuwah Islamiah (Bersilaturahmi) untuk saling bersatu padu dan jangan sampai bercerai berai dan semoga saudara-saudara kita di Bali yang lagi ada musibah tetap di jaga oleh Allah SWT.

Beberapa waktu lalu kita telah di Uji (Pilkada) semoga hari ini sudah terjalin lagi, Setiap Hamba yang datang penuh harapan, Sembuhkan dari terpecah belah, derita umat, selamatkan Umat Islam dari fitnah akhir zaman dan harapan saya semoga kita diberikan pemimpin besar yang mampu mensejahterakan masyarakatnya karena tiada keteladanan yang sempurna kecuali keteladanan baginda Nabi Muhammad SAW, " imbuh K.H.R. Ach. Azaim Ibrahimy. "  (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar