DANDIM 0823/SITUBONDO HADIRI KEGIATAN BUKA BERSAMA DI KANTOR UPP KLAS III KALBUT KEC. MANGARAN, KAB. SITUBONDO




Situbondo- Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E.,M.I.Pol. hadiri acara buka bulan Ramadhan 1439 H bersama Muspika Kecamatan Mangaran di Kantor UPP Klas III Kalbut alamat Desa Semiring, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo. Jum’at (08/06/2018).

Kegiatan buka bersama dengan tema “Menjaga hubungan silaturahmi demi keutuhan NKRI” dihadiri ± 60 tamu undangan dengan penanggungjawab kegiatan Bapak Mastur Kepala Kantor UPP Klas III Kalbut. Turut hadir dalam acara buka bersama yaitu Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E.,M.I.Pol., Kasatpolair Polres Situbondo,Akp Lukman, Muspika Kecamatan Mangaran, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Kecamatan Mangaran.

Pertemuan Ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan setiap tahun pada bulan Ramadhan, kami berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi dapat menjadikan kita semakin erat hubungannya karena dengan adanya kerjasama yang baik maka segala bentuk permasalahan dapat terpecahkan, selain itu juga Pelabuhan Klas III Kalbut merupakan sarana prasarana untuk transportasi laut bagi masyarakat Kabupaten Situbondo sehingga kita harus menjaga dan memeliharanya demi kemajuan Kabupaten Situbondo. “Ungkap Bapak Mastur Kepala Kantor UPP Klas III Kalbut”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar