ANGGOTA KORAMIL 02/ PANJI MEMPERKUAT POS PENGAMANAN LEBARAN

Situbondo -.Anggota Koramil 0823/02 Panji bersama dengan pihak kepolisian dan instansi terkait terlihat sedang melaksanakan kegiatan Pengamanan mudik lebaran di pos Pengamanan Mimbaan - Panji. Menurut pos pantau dan pengamanan hari ini
sementara untuk arus mudik terpantau kendaraan padat dan lancar, 
Minggu (10/06/2016).  




Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang paling di tunggu oleh kaum muslim dimana berada untuk berkumpul dengan keluarga, tentunya hal tersebut akan mengakibatkan melonjaknya arus lalu-lintas yang sering mengalami kemacetan jika arus mudik maupun arus balik lebaran tiba. Untuk mengantisipasi kemacetan arus mudik tersebut dilaksanakan Pengamanan di tiap-tiap pos yang di anggap strategis agar bisa membantu kelancaran dalam menyambut hari raya tersebut.




Arus mudik mulai terlihat ramai mulai H-5, tentunya untuk mengantisipasi hal-hal  yang tidak di inginkan perlu di siapkan di titik-titik strategis pos Pengamanan beserta personel Pengamanan gabungan yang gunanya untuk membantu pemudik yang sementara melakukan perjalanan pulang kampung untuk bertemu dan berkumpul dengan keluarganya.  Himbauan kami kepada para pemudik ini supaya berhati-hati di jalan bila merasa ngantuk agar berhenti terlebih dahulu dan mencari tempat yang aman seperti di rest area yang di telah di sediakan oleh aparat keamanan dan mari kita utamakan faktor keselamatan. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar