BABINSA KORAMIL 0823/09 JANGKAR MELAKSANAKAN PENGAMANAN DI PELABUHAN JANGKAR SITUBONDO



Situbondo – Danramil 0823/09 Jangkar Kapten Inf Abdul Wahab memerintahkan 4 (empat) personel Babinsanya untuk melaksanakan pengamanan di Pelabuhan Jangkar Kabupaten Situbondo dalam rangka Mudik Lebaran 2018. Senin (11/06/2018).

Pagi ini Babinsa koramil 0823/09 Jangkar bersama Polsek Jangkar melaksanakan pengecekan penumpang yang hendak Mudik Lebaran 2018 menuju pulau Raas dengan menggunakan Kapal KM. Marina Srikandi II jumlah penumpang 180 orang. Kapal berangkat dari Pelabuhan Jangkar sekitar pukul 10.55 Wib, dan diperkirakan tiba di pulau Raas sekitar pukul 14.30 Wib apabila tidak kendala ombak.

Pengamanan di Pelabuhan Jangkar melibatkan anggota TNI, Polri dan Kamla dengan sasaran pengamanan lokasi pintu masuk Pelabuhan, lahan parkir, tempat pembelian tiket, ruang tunggu penumpang dan pengecekan penumpang dalam kapal. Sistem pengamanan dilakukan secara ketat guna mengantisipasi kemungkinan adanya hal-hal tidak kita inginkan seperti yaitu pencurian/copet, pengiriman barang ilegal dan adanya penumpang tidak mau antri. “Ungkap Bapak Santoso anggota Staf Pelabuhan Jangkar” . (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar