POLRES SITUBONDO DAN KODIM 0823/SITUBONDO GELAR NOBAR FINAL LIGA CHAMPIONS



Situbondo -  Guna memperkuat solidaritas dan membangun Silaturahmi TNI-Polri dengan masyarakat, Polres Situbondo bersama Kodim 0823/Situbondo menggelar acara nonton bareng (Nobar) final liga Champions antara klub Real Madrid vs Liverpool dihalaman Mapolres Situbondo Jl. P.B. Sudirman Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo. Minggu (27/5/2018).

Nampak terlihat kompok antara Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E.,M.I.Pol. dengan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Situbondo saat acara nonton bareng (Nobar) final liga Champions. Selain Dandim 0823/Situbondo dan Kapolres Situbondo juga dihadiri pejabat Polres Situbondo beserta anggotanya dan para Perwira beserta anggota Kodim 0823/Situbondo.

Kegiatan nonton bareng (Nobar) final liga Champions sengaja mengajak masyarakat dengan tujuan untuk memperkuat solidaritas dan menjalin silaturahmi TNI-Polri bersama masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Situbondo yang aman dan kondusif serta menyampaikan programnya yaitu 3 S (Serbuan Salam Situbondo) yang akan dijadikan bagian budaya warga Situbondo. ungkap Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, S.E”.

TNI-Polri butuh dukungan seluruh masyarakat Kabuapten Situbondo dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman selama bulan puasa Ramadhan 1439 H dan menjelang Pilgub Jatim 2018 agar terlaksana dengan damai dan dukung program Dandim 0823/Situbondo yang sangat positif dengan membudayakan mengucapkan salam di lingkungan masyarakat maupun di institusi TNI-Polri-Pemerintahan sehingga Kabupaten Situbondo lebih tampak sebagai Kota Santri demi menghadapi kunjungan wisata tahun 2019. ungkap Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar