DANRAMIL KOTA SITUBONDO DAMPINGI BUPATI HADIRI LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN

Situbondo – senin (27/03) Komandan Koramil 0823/01 Kota Situbondo Kapten Inf Marwito mendampingi Bupati Situbondo H. Dadang,SH yang melaksanakan peninjauan di Kantor Desa Kotakan dalam rangka penilaian lomba Desa Tingkat Kab Situbondo. Dalam lomba desa tersebut untuk Kec Situbondo sendiri diwakili oleh Desa Kotakan.

Dalam kunjungannya Bupati Situbondo didampingi oleh Wakil bupati,H.yoyok, Asisten  1 Ir.Fauzi, Kepala BMD,Bpk Suraji, Staf Ahli Bpk Sugiono, Ketua Tim Penilai, Forpinka Kec.Kota Kota, beserta perangkat serta Kades dan perangkat desa Kotakan Kec Situbondo. Turut menyambut kunjungan Bupati kali ini dari siswa sekolah Dasar serta desa Kotakan.


Pada kesempatan tersebut Bupati Situbondo H Dadang, SH mengucapkan terima kasih atas hasil-hasil pelaksanaan pembangunan yang telah terlaksana di desa Kotakan. "Lomba desa ini intinya untuk memberikan memotivasi desa-desa lain dalam hal pembangunan desa," kata Bupati Situbondo.
Sementara itu Komandan Koramil 01/ Kota Situbondo menegaskan” bahwa Koramil siap mendukung pembangunan di wilayah dengan menciptakan suasana aman dan kondusif demi kelancaran pelaksanaan pembangunan”. tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar