DANRAMIL KENDIT DAMPINGI BUPATI HADIRI LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN

Situbondo,Kendit – Kamis (30/03) Bertempat di Desa di Kantor Balai Desa Klatakan Kec. Kendit Komandan Koramil 0823/06 Kendit Kab. Situbondo Kapten Inf M. Arif mendampingi Bupati Situbondo H. Dadang,SH bersama Tim Penilai yang melaksanakan lomba desa & penilaian pelaksanaan terbaik 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten tahun 2017. Dalam lomba desa tersebut untuk Kec Kendit sendiri diwakili oleh Desa Klatakan.

Dalam kunjungannya Bupati Situbondo didampingi oleh Wakil bupati, H.yoyok, Asisten  1 Ir.Fauzi, Kepala BMD, Bpk Suraji, Staf Ahli Bpk Sugiono, Ketua Tim Penilai, 3. SKPD kab. Situbondo, Ketua penggerak PKK situbondo, Kanit Binmas polres situbondo, Muspika Kendit, Kades se Kec.Srjasa,  ADM PTPN XII Klatakan, Toga, Tomas & Toda Klatakan sekitar 250 orang, Turut juga menyambut kunjungan Bupati kali ini dari penampilan Tari Kembang mulja dan tari Belkok yg di persembahkan oleh Pelajar SMPN 2 kendit.

Camat Kendit berkesempatan memberikan sambutannya Bahwa .Harapanny dalam Lomba Penilaian tentang Lapangan Evaluasi Perkembangan Desa dan Evaluasi Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Situbondo Th 2017 ini Desa klatakan menjadi desa yang terbaik dan mendapatkan Juara, Desa klatakan merupakan Desa yg mempunyai banyak Unggulan di bidang ekonomi dan pariwisata dan semoga ke depan masyarakat di bantu oleh aparatur desa bisa lebih memajukan semua unggulan yang ada di desa Klatakan yg nantinya bisa mensejahtrakan masyarakat Desa Klatakan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Situbondo H Dadang, Tujuan dari kegiatan Lomba ini adalah supaya kita bisa ad catatan-catatan dan Perbaikan-Perbaikan tentang beberapa Indikator yg di lombakan sehingga nantiny akan tercipta masyarakat yang Tertib,Aman,Tenang Dan Sejahtra, dengan adanya potensi-potensi yang ad di Desa Klatakan dan apa bila di rancang dan di kelola dengan baik oleh desa maka akan menjadi peluang untuk majunya roda Ekonomi masyarakat Klatakan, 

Lebih lanjut Bupati menyampaikan Ke depan Pemerintah Kabupaten akan memberi Bantuan untuk keramba jaring apung agar menjadi lebih bagus dan meningkat lagi penghasilan Masyarakat Klatakan,dan Harapan Kami Di klatakan kedepan akan bisa menjadi desa yang mempunyai Wisata Kuliner dan wisata Keramba Jaring Apung, Semoga desa Klatakan dalam pelaksanaan Penilaian Lapangan Evaluasi Perkembangan Desa dan Evaluasi Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Situbondo Th 2017 bisa mendapat nilai yang bagus dan bisa menjadi Desa Terbaik.
  
Sementara itu Komandan Koramil 06/ Kendit Kapten Inf M. Arif menegaskan” bahwa Koramil siap mendukung pembangunan di wilayah dengan menciptakan suasana aman dan kondusif demi kelancaran pelaksanaan pembangunan”. Tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar