Dandim 0823 Silaturahmi Dengan para Kyai Situbondo



Situbondo – Kamis (23/02) bertempat di RM Farranisa Dandim 0823 beserta Kapolres Situbondo mengadakan silaturahmi dengan para Kyai Kab. Situbondoa adapun yang hadir pada acara tersebut Kyai Zaki Abdullah, Kyai Zainul Sofyan, Kyai Tamim Sufyan, Habib umat Asegaf serta KH Syaiful Muhyi dan KH Hamid, beserta tamu Undangan yang hadir kurang lebih 20 orang
Dandim 0823 Letkol Inf Ashari, S.Pd menyampaikan kepada para Kyai maupun kepada para  undangan untuk menjaga ke Kebhinekaan demi keutuhan NKRI atas nama dinas maupun secara pribadi kepada tersebut.
Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh Agama yang telah membantu baik secara langsung maupun tidak langsung menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Kab. Situbondo.
Para Kyai juga mengucapkan terimakasih atas undangan silaturahmi tersebut kepda Dandim 0823 maupun kepada Kapolres Situbondo yang telah menunjukkan keharmonisan hubungan yang terjalin dengan para Kyia dan tokoh Ulama untuk menjadikan masyarakat setempat tenang dan damai.
Silaturahmi memiliki banyak manfaat, antara lain untuk saling bertukar informasi tentang situasi dan kondisi yang ada disekitar serta menyampaikan harapan yang diinginkan dari masing masing pihak. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar