Lagi Lagi Jalan Besuki Jadi Sasaran Tiga Pilar

 

SITUBONDO - Jum'at (04-09) Bertempat di Jl.Raya depan pasar sapi Desa Kalimas Kec. Besuki Kab.Situbondo  telah di laksanakan  kegiatan Sosialisasi dan pembagian Masker oleh FORPIMCAM DAN TIGA PILAR SERTA SATGAS COVID-19 Kec. Besuki dalam rangka menindak Lanjuti Perbub No 45 thn 2020 tentang penindakan penanganan dan pencegahan Virus COVID-19, yang di ikuti 50 orang, Penanggung jawab kegiatan Camat Besuki (Suriyatno SH)

Suriyatno SH (Camat Besuki) yang hadir dalam kegiatan tersebut di dampingi diantaranya Kapten Inf Basuki Rahmad S.Sos ( Danramil 0823/11 Besuki), Akp M.Yazid SH (Kapolsek Besuki), Endang purwati ningsih(Kepala Puskesmas Besuki), Budi Wiyono(Kepala puskesmas Widoropayung), Anggota polsek Besuki, Anggota Koramil 0823/11 Besuki, Seluruh Kepla Desa Se Kecamatan Besuki, Anggota satpol PP Kec.Besuki, Pegawai puskesmas Besuki dan Widoropayung serta Ibu-ibu PKK Kec.Besuki.

Sebelumkegiatan dimulai seluruh anggota melaksanakan apel dan brifing di depan pasar hewan Desa Kalimas, sedangkan dalam pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dan pembagian Masker, dalam rangka menindak Lanjuti Perbub No 45 thn 2020 tentang penindakan  penangan dan pencegahan Virus COVID-19 di wilayah Kecamatan Besuki Kab. Situbondo.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar