Komandan Kodim 0823/Situbondo Kunjungi Polres Situbondo

SITUBONDO – Kamis (02/07) Dalam rangka Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke -74, Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE, MI, Pol beserta jajaranya mengunjungi Markas Polisi Resort (Mapolres) Situbondo pada hari Rabu (01/07/2020).Kemarin.

Kehadiran Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE, MI, Pol
bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolres Situbondo Kapolres AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum beserta jajarannya di Mapolres Situbondo.

Dalam proses kunjungan itu, di warnai dengan kegembiraan dan penyerahan berupa Kue Tart dan karangan bunga dari Dandim 0823/Situbondo kepada Kapolres Situbondo serta di iringi nyanyian selamat Ulang Tahun oleh tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE, MI, Pol mengucapkan, Dirgahayu Bayangkara – ke 74 kepada Kapolres Situbondo. Semoga kedepan Polri semakin dicintai rakyat, modern, terpercaya dan profesional.

“Di harapkan, dengan peningkatan dan sinergitas. Hubungan antara Kodim 0823/ Situbondo Bersama Polres Situbondo dan jajarannya semakin kuat dan terus terjaga dalam menjaga kadaulatan NKRI, khususnya di kabupaten Situbondo”. Tegas Dandim Situbondo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Situbondo H. Dadang, S.H, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE, MI,Pol Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Heni Wahyu Purwati, S.H. M.Hum, Wakil Bupati Situbondo Ir Yoyok Mulyadi, M. Si.(Pen 23)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar