New Normal Situbondo Gerakkan Pejabat Tiga Pilar

SITUBONDO - Senin (22/06) di Pendopo Kabupaten Situbondo Jl.RA.Kartini no.01 Kelurahan Dawuhan Kec.Kab.Situbondo, Forkopimda melakukan sidak menuju New Normal dengan sasaran pasar panji yang di ikuti 25 orang sebagai penanggungjawab Bupati Situbondo ( H.Dadang Wigiarto,SH )

Dengan rombongan tim sidak antara Bupati Situbondo,H.Dadang Wigiarto,SH, Wakil Bupati Situbondo,Ir.H.Yoyok Mulyadi,M.Si, Sekda,Drs.Syaifullah,MM, Komandan Kodim 0823 Situbondo,Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol, Kapolres Situbondo,AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum, Kajari Situbondo,Nur Slamet, S.H., M.Hum, Kabagops Polres Situbondo, Kompol Yatno Mardi, S.H, Camat Panji,Sutrisno, Danramil 0823/02 Panji,Kapten Inf Dedy Siswanto, Kapolsek Panji,AKP Bambang Irianto,SH, Kepala Disperdagin Kab. Situbondo, Abdul Qodir Jailani, S.Sos. M.Si, Kepala Pelaksana BPBD Situbondo,Drs. Priyo Andoko, M.Si, Kepala Bakesbangpol Kab Situbondo, Edi Wiyono, S.Sos, M.Si, Kabag Humas Pemkab Situbondo,Agung Wintoro,S.STP, M.Si, Kadis Kominfo dan Persandian,Dadang Aries Bintoro,S.Sos.M.Si, Kasatpol PP Kab. Situbondo, Drs. Abdul Rasyid, M.Si serta Lurah Mimbaan,Wahyudi.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Situbondo menyampaikan Kabupaten Situbondo menghadapi New Normal agar para pedagang mentaati protokol kesehatan,memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun. Apabila ada yang melanggar seperti pedagang akan diberikan sangsi untuk sementara tidak berjualan lagi dan apabila pengunjung yang tidak memakai masker maka pengelola akan diberikan sangsi. Yang rentan tertular diantaranya lansia yg mempunyai penyakit penyerta,ibu hamil dan balita. Kami Forkopimda datang ke pasar ini untuk mensosialisasikan dan memberikan himbauan supaya tidak tertular penyakit corona e. Menghimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung untuk menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan agar seluruh masyarakat Situbondo di jauhkan dari penyakit corona. Kata Bupati

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pemeriksaan ke sejumlah pedagang dan pembeli di dalam pasar panji.


Diselenggarakan sidak oleh Forkopimda dalam rangka mengecek secara langsung keberadaan pasar panji tentang kepatuhan masyarakat dalam menggunakan masker baik pedagang ,pembeli atau pengunjung pasar menuju New Normal di Kab.Situbondo. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar