Babinsa Sumberejo Ikut Andil pengamanan BLT-DD Tahap III. Ta 2020


SITUBONDO – Senin (29/06) Siang hari ini Babinsa Desa sumberejo Koramil 11/Besuki Kodim 0823/Situbondo Sertu Hartono ikut andil pengamanan dan bekerja sama dengan Kepala Desa berserta Staf memberikan Bantuan langsung tunai dana desa( BLT-DD) Tahap III Tahun anggaran 2020 pencairan tersebut dilaksanakan bertempat di balai desa sumberejo kec. Besuki, Kab.Situbondo

Ditengah Wabah Covid 19 yang hingga saat ini tak kunjung usai,menjadi keluhannya beberapa warga Dikabupaten Situbondo tercinta ini.hingga sampai perekonomian menjadi merosot drastis

Alhamdulillah saat ini Pemerintah ikut memikirkan sedikitnya bisa membantu meringankan beban yg masyarakat,terkait dengan pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk keluarga miskin yang terdampak dengan wabah virus Corona Covid-19.

Dengan Didampingi (Kades Sumberejo) Bpk. Hasanudin. (Babinsa desa sumberejo) Koramil 11-0823/Besuki Sertu Hartono dan Para staf Desa,jumlah warga penerima bantuan langsung tunai @ Rp 600.000 dengan Jumlah penerima dana BLT-DD sebanyak 145 org.

Kegiatan pembayaran BLT DD Bantuan Langsung Tunai Tahap III Kab Situbondo tahun 2020 berjalan dengan tertib dan aman. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar