Danramil 11/Besuki Menghadiri Sosialisasi Relokasi Pedagang Unggas

Situbondo – Bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan besuki Kabupaten Situbondo, Kapten inf Basuki Rahmad S. Sos Danramil 11/Besuki Kodim 0823 Situbondo menghadiri sosialisasi relokasi pedagang unggas besuki, Rabu (04/03/2020)


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Besuki bpk Suryatno SH.Danramil Besuki Kapten inf Basuki Rahmad S. Sos.Kapolsek Besuki AKP  M. Yazid SH.Ka pasar Besuki bpk Rasyid.Babinsa Besuki Sertu Tamrin.Bhabinkamtibmas Besuki Bribda Ali Subroto.Kades Besuki di wakili bpk ismail.

Disampaikan oleh Kapten Inf Basuki Rahmat S.Sos Danramil 11/Besuki, bahwa pasar rakyat di besuki akan dibangun dengan kondisi yang lebih baik dari kondisi sekarang, karena pasar besuki ini merupakan pasar yang terbesar yang ada di Kecamatan Besuki.

“Dalam tahap awal pembangunan pasar ini nantinya akan dilaksanakan relokasi pasar sementara dan hasil dari musyawarah dengan unsur pemerintah, pedagang unggas dan para tokoh masyarakat disepakati masalah penempatan relokasi para pedagang unggas,dan diharapkan bisa menjadikan keadaan yang kondusif, antar pedagang dan pengelola pasar,”Ujarnya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar