Koramil 0823/14 Jatibanteng Anjang Sana ke 6 Kepala Desa Terpilih

Situbondo – Kamis (24/10) Komandan koramil Kapten Inf Hadi sujipto besarta anggota Ramil 0823-14/jatibantenng melaksanakan anjang sana ke 6 kepala desa terpilih yg akan dilantik. Kegiatan ini untuk menjalin Silaturrahim dan juga merupakan rangkaian dari kegiatan patroli yg telah dilaksanakan pada pagi dan malam hari.

Anjangsana dilaksanakan di 6 kepala desa terpilih. Silaturrahim pertama dilaksanakan di rumah Bpk Sahrudin S.Pd Sebagai kepala desa wiringinanom ,terpilih. Bpk Ahmad sari kepala desa pategalan dan bpk Fadli kepala desa Patemon,bpk Musappa kepala desa semambung dan mengucapkan rasa terima kasih pada Ramil’14/Jatibanteng yg telah melaksanakan patroli dan anjangsana untuk menjalin Silaturrahim.

Silaturrahim dilanjutkan ke rumah bpk Sobirin ali. yg merupakan kepala desa terpilih di desa Sumber anyar. Yang terakhir anjangsana ke rumah Bpk musawir kepala desa Jatibanteng terpilih. Dalam rangkaian anjangsana ini Ramil14/Jatibanteng berharap terjalin Silaturrahim dan terwujud kondisi Wilayah yg kondusif. (Pen 23)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar