Sertu Buharto Trima Penghargaan yang Didampingi Temen Setia Si- Ontel Manis


SITUBONDO – Sersan Satu Buharto anggota Koramil 01/Kota terpilih sebagai babinsa teladan di lingkungan Kodim 0823 Situbondo.

Pemberian penghargaan babinsa teladan ini diserahkan langsung oleh Dandi 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE.MI.Pol.

Sertu Buharto merupakan anggota Koramil Kota yang dinilai telah memberikan kontribusi luar biasa untuk masyarakat yang ada diwilayah Binaannya dalam kegiatan non program.

Sementara Sertu Buharto telah melaksanaan kegiatan komsos dan bakti TNI terhadap masyarkat di Desa Lugundang Kecamatan Kota dengan selalu aktif dalam segi kegiatan apapun.

dirinya juga telah berhasil menggalang partisipasi masyarakat untuk dalam ranggka menyemarakkan hari ulang tahun RI yang ke-74 dan perayaan 1 Muharrm yang ke-1441 dimana satu muharram merupakan tahun baru Islam dengan aktifnya babinsa tersebut, dalam perayaan malam Muharram yang diadakanya karnafal api obor di Desa binaanya.

Senin (02/09/2019) Sertu Buharto mendapatkan penghargaan langsung dari
Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE.MI.Pol. ada pun pesan Dandim 0823/Situbondo  mengatakan pemberian penghargaan babinsa teladan tersebut untuk memberikan motivasi kepada prajurit TNI supaya bisa memberikan manfaat lebih kepada masyarakat.

Penilaian babinsa teladan ini dilakukan setiap 3 bulan sekali. Kita berharap dengan adanya penghargaan ini bisa memacu semangat prajurit yang menjadi babinsa untuk berbuat terbaik bagi masyarakat sebagai perwujudan kemanunggalan TNI. terang Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE.MI.Pol. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar