Koramil 0823-11/Besuki Kapten Inf Basuki S.Sos Bersama Jajaran Muspika Kecamatan Besuki Adakan Pengobatan Gratis Yang Di Pusatkan Di Alun-alun Besuki.

 
Situbondo - Minggu (18/8) Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-74 dan Koramil 11/Besuki Kodim 0823 Kota Situbondo mengadakan kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Massal bersama muspika gratis kepada warga masyarakat yang di adakan di Alun alun Besuki di pimpin langsung oleh Danramil   Kapten inf Basuki,S.sos.
 
Acara bhakti sosial ini juga di hadiri oleh Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa.SE.Mi,Pol dan Jajaran M

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian Koramil 0823-11/Besuki kepada masyarakat di Kecamatan dan berbagi sesama  yang membutuhkan bantuan serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74.
Muspika Besuki serta masyarakat sekitar, kegiatan Bhakti Sosial ini menyiapkan pelayanan mulai pemeriksaan kesehatan umum, warga masyarakat Besuki sangat antusias dengan diadakannya pengobatan massal secara gratis ini dikarenakan masih banyaknya warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah masing-masing Koramil sehingga kebutuhan kesehatan dapat tercukupi dengan adanya pengobatan massal tersebut.
 Kodim 0823 Kota Situbondo melalui acara pengobatan gratis berupaya semakin mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat yang sudah dijalinnya selama ini Selain itu Kodim juga berharap dapat benar-benar membantu kebutuhan masyarakat terutama dalam hal pelayanan kesehatan, sehingga keberadaannya yang berada di tengah-tengah masyarakat, dapat benar-benar dirasakan oleh mereka.(pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar