Sertu M.Syahroni Babinsa Koramil 0823-02/Situbondo Melaksanakan Pendampingan Dan Pengawasan Hanpangan Panen Padi Didesa Binaanya

Situbondo - Babinsa Panji Lor Sertu M.Syahroni Koramil 0823/02 Panji Melaksanakan pendampingan dan pengawasan ketahanan pangan terhadap petani dalam melaksanakan panen padi jenis IR-64 milik Bapak
H.Sukri Rt 01/02 Krajan Desa Panji Lor.Kec Panji. Luas panen 0,4 Ha.

Pada kesempatan itu Sertu M.Syahroni mengatakan, sebagai Aparat Teritorial  Babinsa akan terus mengajak serta membantu para Petani agar lebih termotivasi dan bersemangat dalam bercocok tanam.  Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Program Pemerintah dalam pencapaian Swasembada Pangan. Disamping pendampingan pertanian, sekaligus untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui bidang pertanian. ujarnya. Senin Pagi Pukul 08.00 s/d 09.30 Wib(02/7)

Sementara H.Sukri mengatakan, Saya sangat bangga dengan Babinsa yang selalu mendampingi kami di sawah, mulai proses pengolahan lahan sampai dengan panen padi, hingga hasilnyapun sangat memuaskan, terangnya.

Dari hasil panen tersebut dihasilkan lebih kurang 4 ton per Ha dengan luas sawah yang di panen 0,4 Ha, ungkap Sertu M.Syahroni  kepada media.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar