Awal Bulan Juli 2019 Kodim 0823/Situbondo Menggelar Upacara Bendera



Situbondo - Kepala Staf Kodim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto Bertindak sebagai Inspektur upacara,upacara bendera yang dilaksanakan setiap minggu pertama di awal bulan oleh satuan Kodim 0823/Situbondo merupakan upacara rutiniatas, namun perlu kita ketahui makna yang bisa kita ambil dari kegiatan tersebut, bukan hanya sebatas berdiri berlama-lama kepanasan tanpa makna, akan tetapi menjadi pemicu tumbuhnya semangat kita dalam memperbaiki diri agar bisa bermanfaat buat negeri ini.

Sekaligus sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pejuang dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.Bertugas sebagai Komandan Upacara  Danramil 06/Kendit Kapten Chb Nasikin dan  petugas pengibar bendera, pengucap sapta marga dari Koramil 16/Sumbermalang.

Kepala Staf Kodim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto selaku Inspektur upacara pada kesempatan yang membanggakan ini, saya inging mengucapkan ucapan terimaksih dan penghargaan kepada segenap prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0823/Situbondo yang terus berupaya memberikan darma bhakti terbainya pada bangsa dan negara. Di tengah tantangan tugas yang tidak semakin ringan, para prajurit sekalian tetap dapat menjaga soliditas, kerja sama dan semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas-tugasnya, baik wilayah perkotaan maupun pedesaan bahkan di desa–desa terpencil. Situbondo (pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar