Hebat! Bocah Ini Kalahkan Satgas TMMD 105 Banyuwangi dalam Olahraga Badminton

Banyuwangi/Situbondo - Bima Wiratama, seorang bocah berbadan mungil ini mampu mengalahkan lawannya seorang TNI dalam olahraga badminton. Yakni, Sertu Suin, Babintal yang tergabung kedalam Satgas TMMD 105 Banyuwangi harus mengakui bakat luarbiasa dari bocah 11 tahun tersebut, Jumat (19/7/2019).

Pertandingan badminton ini merupakan salah satu aktifitas tentara pada sore hari setelah seharian bekerja. Menyempatkan diri untuk membaur dengan warga sekitar, salah satunya dengan olahraga. Diakui Sertu Suin, olahraga memang salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Bekerja dan olah raga itu harus. Keduanya sama-sama memberikan keringat, namun maknanya berbeda. Meskipun lelah bekerja, olahraga itu tetap, untuk refrehsing," katanya.

Bima ini, lanjut Sertu, punya power dan semangat yang tinggi. Andai terus menekuni badminton dengan arahan dan latihan yang tepat, maka kelak dia akan menjadi pemain yang hebat.

Bahkan, untuk menjadi atlet nasional bukan lah hal yang mustahil bagi bocah kelas 1 SMP tersebut.

"Untuk mengisi kekosongan saat sore tiba, terkadang kita melakukan ini dengan warga. Untuk Bima sendiri, semoga kelak bakal menjadi atlet yang akan membawa nama harum Banyuwangi," kata Sertu Suin. (Pen 23)

Pewarta: Agung Sedana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar