Babinsa Desa Tokelan Serda Supandi Koramil Babinsa Desa Tokelan Serda Supandi Koramil Panji 0823-02/Situbondo menghadiri Undangan Desa Tokelan dalam rangka Evaluasi Bimbel Kelas IV,V,VI yang sekolah di SD Tokelan dan Study Tour (Study Banding) ke Yogyakarta.0823-02 Panji menghadiri Undangan Desa Tokelan dalam rangka Evaluasi Bimbel Kelas IV,V,VI yang sekolah di SD Tokelan dan Study Tour (Study Banding) ke Yogyakarta.

Situbondo - Jumat (12/7) Babinsa Desa Tokelan Serda Supandi Koramil 0823/02 Panji menghadiri Undangan Desa Tokelan dalam rangka Evaluasi Bimbel Kelas IV,V,VI yang sekolah di SD Tokelan dan Study Tour (Study Banding) ke Yogyakarta.

Dengan adanya Study Banding yang dihadiri, Kepala desa Tokelan Bpk Ahmad Misuri, Sekdes desa Tokelan Bpk Sahrawi Musa, Pembina Bimbel Bpk Agus Sutadi, Babinkamtibmas desa Tokelan Bripka TF Yudha, Seluruh Kepala Dusun desa Tokelan, BPD Desa Tokelan dan Maha Siswa KKN Universitas Jember yang di ikuti 35 orang

Babinsa Koramil-02/Panji Serda Supandi Memberikan Motivasi Kepada Siswa/siswi Sekolah SD Negeri Tokelan Kec. Panji Kab Situbondo.
Di sela-sela kegiatan Babinsa Tokelan Memberikan Arahan Kepada Siswa/Siswi yang akan  Menghadapi studibanding ke yokyakarta

Dihadapan para siswa dan siswi, Serda Supandi memberikan motivasi dan semangat dalam menumbuh kembangkan rasa tanggung jawab, disiplin dan jiwa korsa yang kuat.

Sebagai generasi penerus bangsa kalian harus bertanggung jawab, berdisiplin dan memiliki jiwa korsa yang kuat, karena jika tidak ada itu, maka kalian tidak bisa dapat mencapai suatu keberhasilan dalam hidup,” kata Serda Supandi.

Selain rasa tanggung jawab, disiplin, dan jiwa korsa yang kuat, penerus bangsa itu harus memiliki rasa cinta satu sama lain, cinta terhadap alam dan lingkungan sekitar serta kepedulian yang tinggi dalam pergaulan baik di sekolah maupun di masyarakat sekitar, “Kita berikan contoh kepada teman-teman yang lain, supaya mereka tidak jatuh dalam pergaulan yang salah,” pungkasnya. (Pen 23)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar