Minggu Militer Personel Kodim Situbondo


Situbondo - Senin (22/4) Personel Kodim 0823/Situbondo Melaksanakan Minggu Militer dihalaman Kodim 0823, adapun sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu Apel Pagi yang di ambil oleh Pasi Ops Kapten Inf Samsuri

Kondisi fisik yang prima bagi prajurit merupakan modal utama untuk melaksanakan tugas, apalagi dengan tuntutan tugas dan kinerja supaya lebih professional, sehingga setiap melakukan pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan.

Hal ini disampaikan oleh Pasi Ops Kodim guna memberi semangat kerja meskipun prajurit mungkin lelah setelah selama pelaksanaan pam pemilu serentak. Tidak ada alasan karena itu sudah tanggung jawab sebagai seorang prajurit TNI.

Pasiops menambahkan, agar kita bekerja sama dan berkoordinasi antara Staf dan Koramil jajaran Kodim 0823/Situbondo, demi mendukung satuan dan kegiatan komando, sehingga kita dapat bekerja dengan lebih baik lagi.

Saya menghimbau kepada seluruh anggota agar lebih berhati-hati dalam menyikapi hal-hal yang menyangkut jatidiri TNI maupun satuan kita ini. Jangan sampai kita maupun keluarga kita justru menjadi korban orang yang tidak bertanggungjawab. Tegasnya

Pasiops meminta untuk setiap anggota agar terus bisa bekarya di manapun kita baik yang berada di lingkungan Makodim ataupun saat di lingkungan masyarakat.

Semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah S.W.T, dan selalu diberi kekuatan di setiap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam pengabdian kepada negara yang kita cintai bersama. jelas Pasiops diakhir apel pagi.

Lanjut bati ops Pelda Holis Suryadi memimpin pelaksanakan kegiatan PBB di halaman Makodim 0823/Situbondo dengan di isi  materi peraturan baris berbaris (PBB), dan Peraturan Penghormatan Militer (PPM). Yang didahului dengan sosialisasi peraturan PBB dan PPM. Adapun tujuan latihan ini untuk mengingatkan kembali peraturan dasar keprajuritan kepada seluruh anggota guna membentuk karakter prajurit yang loyal dan berdisiplin tinggi. Ujar Bati Ops

Tidak ada komentar:

Posting Komentar