Lebih Dekat Dengan Perangkat Desa, Babinsa Lakukan Komsos


Situbondo– Senin (11/03) Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serda Zaenudin yang menjabat sebagai Babinsa Desa Ketah Koramil 0823/12 Suboh ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa.

Serda Zaenudin bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Ketah, kali ini Serda Zaenudin  melaksanakan Komsos pendataan jumlah siskamling yang baru sebagai kelengkapan data keamanan Rt dan Rw yang ada di wilayah binaannya.

Lebih lanjut, ia mengatakan sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi jalan pemecahannya

Bpk Erwin sholeh sebagai Kepala desa dan pak kampung janti dan pesisir salah satu Perangkat Desa Ketah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Ketah mulai dari pendatan pos siskamling yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ketah ini.(Pen..23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar