Jalin Sesama Persit Adakan Olahraga Bersama

Situbondo – Jum’at (01/2) Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVII Kodim Situbondo menggelar latihan pertanding persahabatan Bola Voli bersama Persatuan Istri Prajurit (Persit) PLP AD Asembagus.

Latihan tanding yang digelar di Lapangan Bola Voli Kodim 0823/Situbondo tersebut selain berolahraga juga sebagai sarana komunikasi antara ibu-ibu Persit Kodim Situbondo dan ibu-ibu Persit PLP AD Asembagus sehingga tercipta hubungan baik serta mempererat tali silaturahmi antara sesama istri Abdinegara.

Selain latih tanding bola voli tersebut, Persit Kodim Situbondo juga mengadakan Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap minggu ini diikuti oleh seluruh anggota Persit, baik dari Makodim maupun dari Koramil-koramil jajaran Kodim 0823/Siatubondo. Nampak begitu meriah kegiatan senam bersama, dilanjutkan pemberian bingkisan kepada anggota persit yang telah membina anak-anaknya berhasil dan berprestasi.

Pengurus persit Kodim Situbondo menuturkan  Kegiatan ini memang dilaksanakan untuk menyalurkan hobi sehingga bisa memberikan dampak yang positif bagi organisasi. Ujarnya. (Jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar