Danramil Mlandingan Beserta Anggota Kerja Bakti Normalisasi Saluran Draninase



Situbondo – Jumat (01/02) pukul 08.30 WIB, Danramil Melandingan 0823/13 Kapten Edi Supriyono bersama Anggota serta instansi Polri, para pejabat Desa se- Kecamatan Mlandingan dan warga Desa Tribungan melaksanakan kerja bakti bergotong royong membersihkan selokan air (drainase),  tepaatnya di Jalan desa Tribungan Rt.01 Rw.03 Desa Tribungan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mlandingan, Kanit Propost, Anggota Koramil, desa Tribungan, para pejabat desa se-Kec.Mlandingan


Kerja bakti ini difokuskan pada membersihkan saluran dipenuhi oleh sampah dan pasir, agar tidak terjadi penyumbatan yang kemudian  akan menimbulkan banjir dan menimbulkan berbagai macam penyakit diantaranya demam berdarah.


“Kerja bakti sebagai ajang silaturahmi dan menjalin keakraban antara warga dengan Babinsa serta Perangkat Desa dan aparat terkait”. Ucap Danramil.


Danramil juga mengharapkan suasana gotong royong tersebut untuk menjalin kemitraan antara TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan. Pesan Danramil (Sr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar