Danramil Jatibanteng Mendidik Kedisplinan Dan Rasa Cinta Tanah Air


Situbondo – Senin (14/01) Danramil 0823/14 Jatibanteng Kapten Inf Hadi Sutjipto menjabat sebagai Pembina Upacara di SMPN 1 Jatibanteng sebagai peran untuk mendidik kedisplinan dan rasa cinta tanah airnya. Wasbang di laksanakan oleh Danramil Jatibanteng beserta anggota Koramil 14 Jatibanteng Peltu Hartono.



Dalam amanatnya Danramil mengatakan bahwa sebagai siswa yang baik harus belajar dengan benar, cara belajar yang benar terutama harus disiplin makna disiplin itu banyak cintoh disiplin waktu, disiplin belajar dan disiplin cara mengerjakan pelajaran kalau semua ini bisa dijalankan para siswa pasti akan rajin.

 Kata rajin sendiri yang memiliki makna anak rajin pasti pintar tetapi anak pintar belum tentu rajin, jadi kalian berlomba lombalah untuk rajin supaya pintar. Ujarnya.



Lebih lanjut Kapten Inf Hadi Sucipto berpesan Dengan terciptanya siswa yang rajin dan pintar kalian bisa menjadi generasi yang di harapkan oleh bangsa Indonesia, dengan perkembangan zaman yang maju ini di harapkan generasi penerus bisa menjadi benteng di masa yang akan datang, cintai bangsamu cintai negaramu seperti kalian mencintai dirimu sendiri Insa'Allah kalian akan menjadi generasi yang kokoh dan kuat bagi bangsa ini. Pesannya. (jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar