Tiga Pilar Kecamatan Panji Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Sumenep



Situbondo – Senin (15/10) Bencana alam gempa bumi di Kabupaten Sumenep beberapa waktu lalu menggugah uluran bantuan untuk para korban. Hal itu sebagai bentuk solidaritas terhadap musibah yang telah memporak porandakan sejumlah bangunan di Kabupaten Sumenep.

Salah satunya dari Koramil 0823/02 Panji serta Bantuan dari Muspika dan 3 Pilar Kec. Panji, institusi pemerintah yang dikomandani Kapten Inf Dedi Siswantono siang ini mengirim bantuan berupa makanan dan minuman yang dibutuhkan oleh korban gempa di Kab. Sumenep. Bantuan yang diperuntukan bagi para korban gempa itu Mie Instan 22 Dus, Teh Rio. 14 Dus dan Teh Gelas 8 Dus.

“Bantuan ini kami peruntukan bagi korban gempa bumi di Sumenep, nantinya bantuan ini kita kumpulkan di Kodim,” ujar Danramil 0823/02 Panji Kapten Inf Dedi Siswantono.

Dalam kesempatan itu ia mewakili institusi Koramil 0823/02 Panji turut prihatin dan berdoa agar seluruh korban gempa bumi yang masih tabah menerima musibah ini.

“Atas nama keluarga besar Koramil Panji kami turut prihatin dan mudah mudahan seluruh korban diberi ketabahan,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar