DANDIM 0823/SITUBONDO BERSAMA DENGAN FORPIMDA MENGHADIRI MALAM RESEPSI HUT PROKLAMASI RI KE-73 DI ALUN-ALUN KABUPATEN

Situbondo - Bertempat di Alun-alun Kabupaten Situbondo alamat Jl. RA. Kartini Kelurahan Dawuhan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo telah berlangsung kegiatan Malam Resepsi Hari Ulang Tahun Proklamasi Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018 dan diselenggarakan juga Festival Ojung yang diikuti sekira 1.000 orang dan sebagai penanggung-jawab Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah-raga Bapak Drs. Sofwan Hadi, M.Si. Sabtu malam (25/08/2018).

Hadir dalam kegiatan malam resepsi HUT Proklamasi dan Festival Ojung antara lain Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH. beserta Ibu, Wabup Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si. beserta Ibu, Sekda Situbondo Drs. H. Syaifullah, MM. beserta Ibu, Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nur Slamet, SH., MH. beserta Ibu, Ketua DPRD Situbondo H. Basori Sonhaji, S.Ag. beserta Ibu, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E, .M.I.Pol. beserta Ibu, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH., S.I.K., MH. beserta Ibu, Jajaran OPD Kabupaten Situbondo, Peserta Paskibraka dan masyarakat umum.

Tepat pukul 20.00 WIB kegiatan Festival Ojung dimulai dalam rangka Malam Resepsi HUT Proklamasi Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018 dimulai Festival Ojung dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Situbondo. Selanjutnya membacakan Ummul Kitab, Sholawat Nariyah dan doa yang dipimpin oleh Bapak Sutikno. Dalam rangkaian kegiatan malam resepsi tersebut Bupati Kabupaten Situbondo juga menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta yang mengikuti lomba gerak jalan dan gerak jalan kreatif HUT RI ke-73 yang telah diselenggarakan.

Adapun juara dalam lomba gerak jalan dan lomba gerak jalan kreatif yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Situbondo antara lain untuk Juara 1 dan 2 :
   1. Gerak Jalan tingkat SD :
       a. Juara 1 Putra SDN 3 Patokan.
       b. Juara 1 Putri SDN 1 Mimbaan.

   2. Juara Gerak Jalan tingkat SMP :
       a. Juara 1 Putra SMP 1 Panji.
       b. Juara 1 Putri SMP 1 Panji.

   3. Juara Gerak Jalan tingkat SMA :
       a. Juara 1 Putra SMA 1 Asembagus.
       b. Juara 1 Putri SMA 2 Situbondo.

   4. Juara Gerak jalan Kreatif :
       a. Juara 1 Putra SMP 1 Situbondo.
       b. Juara 2 Putri SMP 1 Asembagus.

   5. Juara Gerak jalan Kreatif :
       a. Juara 1 Putra SMA 1 Situbondo.
       b. Juara 1 Putri SMA 2 Situbondo.

   6. Juara Gerak Jalan tingkat OPD :
       a. Juara 1 Putra Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Situbondo.
     
b. Juara 1 Putri Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Situbondo.

Selesai dalam pemberian piagam Forkopimda bersama Ibu dan rombongan melaksanakan foto bersama kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Festival Ojung oleh Bupati Situbondo dan Wakil Bupati Situbondo. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar