KODIM 0823/SITUBONDO SIAP SUKSESKAN PEMECAHAN REKOR MURI SENAM TARI GEMU FAMIRE

Situbondo – Jelang pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) Senam Tari Gemu Famire yang akan dilakukan secara kolosal, prajurit, PNS dan Ibu Persit KCK Kodim 0823/Situbondo melaksanakan latihan di Alun-alun Kabupaten Situbondo bersama dengan anggota Polres Situbondo, Satpol PP dan para Pelajar SMA/SMK dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI Ke-73 Tahun 2018, Jumat (24/08/2018).

Terlihat pagi ini anggota Kodim 0823/Situbondo bersama-sama melaksanakan latihan Senam Tari Gemu Famire sangat giat dan semangat sekali di bawah terik matahari pagi. Kegiatan pemecahan rekor MURI ini akan direncanakan dan dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Kodam V/Brawijaya pada tanggal 04 September 2018.

Untuk wilayah Korem 083/Baladhika Jaya Malang dibagi menjadi 3 titik tempat pelaksanaan kegiatan pemecahan rekor MURI Senam Tari Gemu Famire dan salah satu yang menjadi titik kegiatan pelaksanaan yaitu diwilayah Kodim 0823/Situbondo. Kedepan dalam pelaksanaannya untuk Kodim 0822/Bondowoso dan Kodim 0825/Banyuwangi akan hadir dan bergabung juga untuk mensukseskan kegiatan pemecahan rekor MURI Senam Tari Gemu Famire di Alun-alun Kabupaten Situbondo. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar