BABINSA TOKELAN PANJI IKUT BERPARTISIPASI JALAN SEHAT BERSAMA WARGA BINAAN

Situbondo - Memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018, Babinsa Koramil 02 Panji Jajaran Kodim 0823/Situbondo Sertu Mathius Fuka ikut berpartisipasi mengamankan dan mengikuti kegiatan olahraga jalan santai bersama warga binaanya di Desa Tokelan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo dengan rute start titik berkumpul dan pemberangkatan dari Pendopo Desa Tokelan dan finish kembali lagi di Pendopo Desa Tokelan. Minggu pagi (26/08/2018).

Menyambut Kemerdekaan Rupublik Indonesia ke-73 tahun 2018, Desa Tokelan menyelenggaran olahraga jalan santai yang diikuti warga Desa Tokelan termasuk didalamya Sertu Mathius Fuka sebagai Babinsa yang mempunyai tugas dan tanggung jawab di desa binaannya. Kegiatan jalan santai tersebut menempuh rute sejauh 2 km didalam jalan Desa Tokelan.

Kegiatan yang dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73 Tahun 2018, juga bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan antar warga demi terwujudnya rasa persatuan, kesatuan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kita sebagai generasi pewaris dan penerus kemerdekaan harus tetap semangat pantang menyerah dan bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan, " ucap Sertu Mathius Fuka. "

Warga masyarakat Desa Tokelan bersama-sama dengan Ketua BPD Desa Tokelan Bapak Sugianto, seluruh perangkat Desa Tokelan, seluruh ketua RT Desa Tokelan kurang lebih sebanyak 350 orang sangat antusias sekali mengikuti kegiatan yang ikut serta menyambut dengan gembira diadakan acara jalan santai, terlebih ibu-ibu banyak yang ikut serta mengikuti jalan sehat bahkan anak-anak kecilpun juga ikut andil dalam memeriahkan kegiatan jalan sehat tersebut. Wah, pokoknya meriah dan seru sekali, " ujar Bapak Kades Tokelan Bapak Misuri. " (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar