DANRAMIL 0823/03 KAPONGAN IKUT SENAM SEHAT BERSAMA DALAM RANGKA GELAR PRODUK DESA DAN PENTAS SENI

Situbondo - Bertempat di Taman Lanceng lapangan Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo Danramil 03 Kapongan Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Marwito bersama Camat Kapongan, Kapolsek Kapongan, LP2M UNEJ Bapak Ali dan Bapak Hermanto, PKK Kecamatan dan Desa, Staf Kecamatan, Peserta KKN dari 4 Kecamatan (Kapongan, Panji, Situbondo dan Jangkar) sejumlah kurang lebih 300 orang mengikuti acara Senam Sehat Bersama dalam rangka Gelar Produk Desa dan Pentas Seni oleh KKN UNEJ. Minggu (26/08/2018).

Dalam kegiatan tersebut pun dibuka dengan diawali Senam Sehat Bersama dan dilanjutkan dengan Penilaian atau Penjurian Gelar Produk Desa oleh Mr. Nanang Trianggana, S.Hut. Setelah selesai kegiatan penilaian dan penjurian dari masing-masing perwakilan desa kecamatan KKN setempat sekecamatan Kapongan menampilkan hasil karya seninya. 

Selain ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan Senam Sehat Bersama dalam rangka Gelar Produk Desa dan Pentas Seni dari KKN UNEJ, Koramil 0823/03 Kapongan juga menerjunkan para Babinsa guna membantu pengamanan jalannya kegiatan, agar supaya dalam pelaksanaan kegiatan dari awal sampai akhir bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai rencana, ” ucap Danramil di sela-sela kegiatan. "

Kami memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan jalan Senam Sehat Bersama dan Pentas Seni yang dibawakan oleh adik-adik KKN UNEJ Jember ini, kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi TNI dengan masyarakat, juga untuk memotivasi masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran serta menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari dan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme, sehingga didalam mengisi Hari Ulanh Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 ini dengan hal-hal yang positif. (sdd).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar