DALAM HUT RI KE 73, BABINSA BADERAN SUMBERMALANG MELEPAS PESERTA GELAK JALAN TINGKAT SD

Situbondo - Ratusan pelajar tingkat SD se-Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo mengikuti lomba Gerak Jalan yang diselenggarakan oleh panitia dan Muspika Kecamatan Sumbermalang. Lomba gerak jalan ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-73 yang menjadi agenda tahunan di Kecamatan Sumbermalang. Terlihat juga di tempat di startkan peserta gerak jalan Babinsa Baderan Serka Mustakim mendapat giliran untuk memberangkatkan peserta gerak jalan tersebut. Rabu (15/08/2018).

Camat Sumbermalang Bapak Sopan Efendi S.STP mengatakan peserta gerak jalan yang pertama akan saya berangkatkan pukul 08.00 WIB kemudian secara bergantian akan diberangkatkan dari pihak panitia gerak jalan dan Muspika Kecamatan Sumbermalang dengan interval waktu 5 menit start dari depan kantor Desa Baderan dan Finish nanti dilapangan Kecamatan Sumbermalang. Dalam pelaksanaan dijalan agar tiap-tiap regu mengutamakan keselamatan.

Dan pada kesempatan tersebut Serka Mustakim menyampaikan kepada seluruh peserta agar berkompetisi dengan positif dan buatlah bangga sekolah masing-masing serta bertanggung-jawab menjaga nama baik sekolah dan kedepannya anak-anak bisa menjadi anak yang berbakti serta bertanggung jawab untuk nusa dan bangsa. Kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia selain itu kegiatan lomba gerak jalan ini sebagai wujud penghargaan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta, ” tutur Serka Mustakim. " (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar