DANDIM 0823/SITUBONDO HADIRI UPACARA HARJAKASI KABUPATEN SITUBONDO


Situbondo – Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol hadiri upacara Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) Ke 200 Tahun 2018 dengan tema "Situbondo Menuju Kunjungan Wisata 2019" dihalaman belakang Pemkab. Situbondo alamat Jl. P.B. Sudirman No. 01 Kelurahan Patokan Kec/Kab. Situbondo. Bertindak selaku Irup H. Dadang Wigiarto, SH (Bupati Kab. Situbondo), Danup Supriyadi, S. Pd (Kepala SDN 5 Olean) dan Paup Drs.Hartono (Asisten III Pemkab Situbondo) dengan diikuti ± 400 peserta upacara. Rabu (15/08/2018).

Susunan pasukan dalam upacara Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) Ke 200 adalah sebagai berikut :

1.         1 SST Kodim 0823/Situbondo.
2.         1 SST Polres Situbondo.
3.         1 SST Sat Pol PP.
4.         1 SST Damkar.
5.         1 SST Dishub.
6.         1 SST BPBD.
7.         3 SST Korpri.
8.         3 SST Pelajar.
9.         1 SST Paduan Suara.
10.       1 SST Korsik Pemkab Situbondo.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu H. Dadang Wigiarto, SH (Bupati Situbondo), Ir. H. Yoyok Mulyadi, M. Si (Wakil Bupati Situbondo), Nur Slamet, SH, M. Hum (Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo), I Made Aditya Anugeraha, SH, MH (Plt. Ketua Pengadilan Negeri Situbondo), Drs. H. Basori Sonhaji, M. Si (Ketua DPRD Situbondo), AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH (Kapolres Situbondo), Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol (Dandim 0823/Situbondo), Kapten Mar Imam Syafi'i (Perwakilan Puslatput Marinir 5 Baluran), Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Situbondo, Para Camat se Kab. Situbondo, Perwira Kodim 0823/Situbondo dan Polres Situbondo, Ketua Tim Penggerak PKK, Persit Kartika Chandra Kirana XXXVII Kodim 0823/Situbondo, Ketua Cabang Bhayangkari Kab. Situbondo, Toga, Tomas dan Tamu Undangan.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) Ke 200 Tahun 2018 dengan tema "Situbondo Menuju Kunjungan Wisata 2019" menjadi motivasi bagi kita untuk meningkatkan kecintaan dan kebanggaan terhadap daerah khususnya dalam meningkatkan daya saing daerah dengan terus meningkatkan kreatifitas menggali potensi daerah dalam berbagai sektor pembangunan. Dalam menghadapi kunjungan wisata tahun 2019 kita terus berupaya menegaskan bahwa Kab. Situbondo sukses sebagai daerah tujuan wisata yang layak dikunjungi oleh para wisatawan Nusantara dan Mancanegara. Dengan motto "East Side Of Paradise" mari kita dukung bersama program ini dengan memaksimalkan potensi potensi wilayah lainnya, karena pengembangan wisata di Kab. Situbondo ini juga diintegrasikan dengan pengembangan sarana prasarana wisata dan akomodasi. Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kab. Situbondo terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan perhatian dan kerjasama dalam mensukseskan pembangunan daerah diberbagai bidang, karena penyelenggaraan pemerintahan dan program pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat Kab. Situbondo, “Amanat Irup H. Dadang Wigiarto, SH Bupati Kab. Situbondo”. (Sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar