BATI KOMSOS KORAMIL 0823/03 KAPONGAN HADIRI RAPAT KOORDINASI UNTUK MENJADI JURI DALAM LOMBA DUSUN KREASI DALAM RANGKA HUT RI KE 73



Situbondo -  Bati Komsos Koramil 03 Kapongan Kodim 0823/Situbondo terlihat sedang hadir dan mengikuti kegiatan rapat koordinasi yang ikut serta menjadi juri Lomba Dusun Kreasi di Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo yang akan diselenggarakan pagi s.d siang hari ini. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kepala Desa Kesambirampak dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73. Selasa (21/08/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Penilai untuk kegiatan Lomba Dusun Kreasi antara lain Perwakian dari Kecamatan Kapongan, Bati Komsos Koramil 0823/03 Kapongan, Kanit Binmas Polsek Kapongan, Ketua Panitia Lomba dan Mahasiswa Unmu Jember.

Dalam rapat menjelang pelaksanaan Lomba Dusun Kreasi tersebut membahas kriteria penilaian dibagi menjadi 2 kriteria yaitu Kriteria Khusus dan Kriteria Umum. Untuk Kriteria Khusus ada 4 ketentuan yaitu pertama harus ada foto Presiden dan Wakil Presiden RI serta foto Kepala Desa Kesambirampak bersama isteri, kedua menyangkut tema ada 3 pilihan (Nasional, Asian Games 2018 dan ketiga tema Dusun itu sendiri), “ ujar Serma Masturi. “

Ketentuan selanjutnya yang dinilai adalah terlihat situasi yang meriah di jalan-jalan pada tiap pintu masuk rumah-rumah warga sebagai bentuk partisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 serta terciptanya kebersihan disekitar lingkungan. Sedangkan yang masuk dalam penilaian umum lebih dari 100 M dari titik penilaian akan mendapat nilai tambah dan kreatif dalam penyambutan akan mendapat nilai positif dari Tim Penilai, “ imbuh Serma Masturi. “ (sdd) “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar