PERAN SERTA BABINSA SUMBERKOLAK MENDAMPINGI WARGA BINAAN DALAM MENGIKUTI KONTES TERNAK


Situbondo - Kepala Dusun Pareyaan selatan Desa. Sumberkolak kec. Panarukan Kab. Situbondo Syamsul Arifin (37 Th) salah satu pemilik sapi kontes Hanoman kelas Kerman meminta Babinsa Koramil 0823/05 Panarukan Serda Eko Wahyudi yang menjabat sebagai Babinsa Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan untuk ikut serta dalam mendampingi saat pelaksanaan kontes ternak yang diselenggarakan oleh Dinas Peternakan dan Dinas Kesehatan Hewan Kabupaten Situbondo hari ini di lapangan eks Asrama 514 Kelurahan Kotakan, Kecamatan/kabupaten Situbondo. Rabu (25/07/2018).
Ajakan tersebut adalah wujud penghargaan kepada saya sebagai Babinsa diwilayah, saya yang dalam kesehariannya selalu ada di tengah-tengah masyarakat Desa Sumberkolak baik di bidang Pertanian maupun di bidang Peternakan (Peternak Lokal), karena Pertanian dan Peternakan adalah sistem Tumpang Sari dan sebuah profesi yang tidak bisa dipisahkan khususnya dikalangan masyarakat menengah kebawah, “ ucap Serda Eko Wahyudi. “

Saya juga sangat mengapresiasi ajakan tersebut karena ajakan tersebut merupakan sebuah penghargaan dari warga binaan saya, semoga dengan kegiatan ini akan mampu mengapresiasi warga untuk lebih meningkatkan produksi pertanian dan peternakan dengan tujuan untuk menambah penghasilan masyarakat dalam arti meningkatkan program swasembada pangan dan meningkatkan produski daging sapi. “ imbuhnya. “(sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar