Dinas Perikanan Ambil Peran Aktif Dalam TMMD 101

Situbondo – Selasa (17/04/2018) Prajurit TNI membangun kebersamaan dengan anggota Dinas Perikanan Kab. SItubondo dan masyarakat, di kegiatan TMMD ke-101 Tahun 2018 Kodim 0823 Situbondo.

“Ada sebanyak sekitar 13 anggota Dinas Perikanan Kab. SItubondo ikut bergabung dengan Satgas TMMD Ke 101 Kodim 0823 Situbondo,” kata Dan SSK Kapten Inf Dedi S. Para anggota Rutan Situbondo itu bersatu dengan para prajurit TNI dan masyarakat dalam kegiatan TMMD di Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Rabu (11/04/2018).

Mereka berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek pembangunan fisik maupun non fisik. Tak hanya itu, mereka juga ikut memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada warga masyarakat Desa Jatisari. “Terima kasih kami diberi kesempatan untuk terlibat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD. Ini jadi pengalaman yang tak terlupakan bisa membantu dan berbagi pengalaman ke masyarakat,” ujar Rahmanto, salah seorang anggota Dinas Perikanan Kab. SItubondo.

Rahmanto berharap, kepada TNI, apabila ada kegiatan dharma bhakti diundang dan dilibatkan untuk bisa menyumbang ke warga masyarakat. “Ke depan kami berharap kepada jajaran TNI untuk melibatkan Dinas Perikanan di berbagai kegiatan,’’ ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar