BABINSA SEMANGAT MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN PEMBANGUNAN RTLH DI WILAYAH BINAAN.


Situbondo – Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Serda Sutrisno dan Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Serda Agus semangat dan tidak henti-hentinya melaksanakan pendampingan pembangunan RTLH milik warga binaannya. Bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya terlihat pada saat Babinsa sedang membantu mengerjakan rehap pembangunan RTLH dimana pelaksanaannya dilakukan dengan tulus dan iqlas.  Selasa (10/04/2018)

Program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah merupakan program bantuan pemerintah dalam hal pengentasan kemiskinan melalui Dinas PUPR. Agar dalam pelaksanaannya tidak terjadi kendala maka dilakukan beberapa langkah maupun fase bantuan dengan melibatkan unsur TNI sebagai pendamping di lapangan.

Saya akan terus memerintahkan para Babinsa untuk melakukan pendampingan pembangunan RTLH secara serentak yang merupakan program Pemerintah, karena dengan upaya demikian sehingga TNI akan selalu berada ditengah-tengah rakyat dan akan dicintai oleh rakyatnya“ ungkap Plh. Danramil 0823/16 Sumbermalang“. (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar