KORAMIL 06/KENDIT BERSAMA FORPIMKA MELAKUKAN KARYA BAKTI



Situbondo - Bertempat di kampung Blekok, desa Klatakan, kecamatan Kendit yang menjadi lokasi pelaksanaan Karya Bakti Forkopimka bersama personil Koramil 06/Kendit, Polsek Kendit, Staf kecamatan Kendit, Perangkat desa Klatakan dan Guru beserta Pelajar SDN 29 Klatakan. Karya Bakti ini diselenggarakan atas koordinasi dari pejabat Forpimka Kendit yang bertujuan untuk menciptakan situasi lingkungan yang sehat, bersih dan indah,  Jumat (23/02).

Dengan dilaksanakannya Karya Bakti ini saya atas nama masyarakat disini menyampaikan terima-kasih, awalnya kami hanya menyampaikan rencana Kerja Bakti ini kepada Babinsa namun ternyata para personel Koramil, Polsek, Perangkat kecamatan dan semua hadir dan ikut membantu dalam kegiatan Karya Bakti ini dan saya merasa sangat senang sekali. " ucap kepala desa Klatakan ".

Kegiatan Karya Bakti seperti ini merupakan kegiatan yang harus selalu dilakukan sepanjang waktu dan kebetulan hari ini perangkat desa Klatakan berencana melakukan Kerja Bakti sesuai laporan Babinsa yang saya dan dapat. Akhirnya saya instruksikan kepada seluruh anggota Koramil saya untuk ikut hadir dan membantu dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bakti ini ” ujar Danramil Kendit Kapten Chb Nasikin ".

Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari SPd juga mendukung pelaksanaan Karya Bakti tersebut karena merupakan salah satu upaya untuk menjaga lingkungan yang bersih, sehat dan indah, untuk itu pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar benar-benar peduli terhadap kondisi lingkungan di sekitarnya. Kalau memang membutuhkan tenaga TNI, silahkan koordinasikan dengan Babinsa di desanya masing-masing kami bersama Forpimka akan selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam segala hal untuk membangun kaupaten Situbondo, ” tegas Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari SPd ". (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar