Kebrsamaan TNI Dengan Rakyat Dalam Kerja Bakti


Situbondo – Jum’at (27/01) Anggota Koramil 09/Jangkar jajaran Kodim 0823/Situbondo bertempat di Kec. Jangkar dengan semangat bersama Muspika Kec. Jangkar serta Masyarakat sekitar kurang lebih 116 orang. kegiatan kerja bakti pembersihan untuk mengembalikan saluran irigasi tersier dan pembersihan di tepi jalan umum di wilayah jangkar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan warga yang dilakukan secara swadaya oleh anggota Koramil Jangkar beserta unsur Muspika dan masyarakat warga itu sendiri, adapun kerja bakti merupakan kegiatan sosial yang berguna untuk membersihkan lingkungan sekitar dari berbagai kotoran yang menganggu, pembersihan untuk mengembalikan saluran irigasi tersier Misalnya membersihkan selokan atau got dari sampah agar air tidak mampet, menyiangi ilalang yang tumbuh di pinggir jalan maupun saluran irigasi.

"Saya sangat berterimakasih kepada anggota Koramil 09/Jangkar beserta Muspika Kec. Jangkar atas bantuan baik tenaga maupun motifasinya kepada warga kami dalam melaksanakan kerja bakti semoga  bantuan yang diberikan ada manfaatnya dan berguna bagi warga kelak dikemudian hari', Ujar Bpk Trimo (45) salah satu Warga yang ikut dalam kegiatan ini. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar