MENJAGA KEBERSAMAAN DENGAN MASYARAKAT, ANGGOTA KODIM GELAR KARYA BAKTI



Situbondo - Senin (13/11) Kodim 0823/Situbondo beserta jajaran perwakilan dari perwakilan Koramil Sektor tengah sedang melaksanakan Karya bakti Rebah Masjid Desa Kalibagor, Kec Situbondo  Kab. Situbondo.

Adapun yang hadir dalam kegiatan karya bakti Danramil 03/Kapongan Kapten Inf Marwito Selaku penanggung jawab kegiatan, serta masyarakat Desa Kalibagor dengan semangat membantu kegiatan karya bakti tersebut.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel pagi di Masjid Desa Kalibagor pakaian PDL Topi Rimba, yang di ambil oleh Danramil 03/Kapongan Kapten Inf Marwito kemudian dilanjutkan dengan kegiatan karya bakti bersama dengan masyarakat dan warga sekitaran Majid Desa Kalibagor.

Karya bakti ini bertujuan untuk menjaga silaturahim dengan masyarakat Kalibagor dan memupuk jiwa kebersamaan antara Masyarakat dan TNI serta TNI sebagai contoh masyarakat yang memiliki jiwa kebersamaan yang kental dan perlu di tiru oleh masyarakat luas.

Di tempat lain Dandim 0823 Situbondo selalu menghimbau supaya masyarakat bisa saling membantu, saling menghargai satu sama lainya untuk hal-hal yang positif, dan secara langsung TNI juga memberi contoh bagaimana cara menjaga keutuhan NKRI dengan karya bakti sebagai dasar kebersamaan antara TNI dan Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar