JALAN SANTAI PERINGATI HUT TNI KE 72 DAN HARI SANTRI NASIONAL DI KEC BESUKI

Situbondo – Minggu (22/10/2017) pada pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai telah dilaksanakan acara jalan santai dalam rangka HUT TNI ke 72 di Koramil 0823/11 Besuki yang diikuti kurang lebih 6000 orang dengan penanggung jawab Danramil 11 Besuki Kapten Inf Hadi Sucipt.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Danramil 11 Besuki Kapten Inf Hadi Sucipto, Kapolsek Besuki AKP Aryo Pandanaran, Kepala Desa se-Kec Besuki dan Kec. Banyuglugur, Kepala UPTD Besuki Ahmad Jaini

adapun Rute perjalanan jalan santai Start di depan Koramil Besuki - ke arah utara tembus depan Klenteng - ke barat (kampung arab) - ke selatan arah Ds. Langkap (depan selep padi) -  kembali ke Koramil (jalan kawi) kurang lebih 2 Km.

kegiatan diawali dengan sambutan dari Danramil Besuki Kapten Inf Hadi Sucipto yang menyampaikan Salam dan puji syukur kepada Allah SWT acara ini diselenggarakan untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan rakyat karena tanpa dukungan dari rakyat, TNI akan lemah. Dan juga memberikan kesehatan bagi kita semua karena dengan berolah raga jalan santai, jangan semata mata hanya untuk mendapatkan sebuah hadiah, tetap semangat, dukung terus perjuangan TNI, trimakasih.  Pesan Danramil.

sekitar pukul 07.00 Wib pelepasan jalan santai tersebut langsung dipimpin  oleh Danramil diiringi Drum Band dari Pesantren Miftahul Ulum Besuki. Kegiatan dimeriahkan dengan hiburan musik elekton dan pembagian doorprize.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar