MERIAHKAN HUT KE 72 RI, KECAMATAN ASEMBAGUS ADAKAN KIRAP RAMPAK THANDENG TINGKAT SMP

Situbondo – Sabtu (02/09) bertempat di depan halaman kantor Kecamatan Asembagus telah dilaksanakan Kirap Rampak Thandeng Tingkat SMP Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 RI, dilepas langsung oleh Camat Asembagus. Bertempat di depan halaman Kecamatan Asembagus kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Ke 72 RI di Asembagus.
Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Sunaryo bersama Anggota melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa Kirap Rampak Thandeng yang diikuti oleh para Anak-anak pelajar dari beberapa Sekolah di Kec. Asembagus adalah untuk membentuk karakter, betapa pentingnya kebersamaan tersebut, ujarnya.

Sementara itu, disepanjang jalan yang dilewati Kirap Rampak Thandeng Tingkat SMP dari halaman Kecamatan Asembagus nampak Anggota TNI dan Polri Kecamatan Asembagus besama rekan-rekannya baik dari Koramil 0823/07 Asembagus maupun Polsek Asembagus memberi semangat pada peserta Kirap Rampak Thandeng Kecamatan Asembagus dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 RI, juga mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar