KORAMIL 0823/16 SUMBERMALANG ADAKAN KARYA BAKTI MENYAMBUT HUT TNI KE 72



Situbondo – Jum’at (15/09) Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT TNI ke 72 Tahun 2017 Koramil 16 Sumbermalang jajaran Kodim 0823 Situbondo Menggelar Karya Bakti bersama masyarakat serta instansi terkait yang dilaksanakan di berada Di Dusun Karanganyar  Desas Taman sari Kecamatan Sumbermalang.

Rangkaian kegiatan HUT TNI ke 72 Tahun 2017 mengambil tema  ” Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang berdaulat Mandiri dan Berkepribadian“.

Karya Bakti tersebut di ikuti sekitar 125 Peserta diantaranya Muspika Kec. Sumbermalang, Anggota Polsek Sumbermalang dan Dinas terkait beserta Masyarakat Dusun Karanganyar  Desas Taman sari Kec. Sumbermalang Sasaran Kegiatan yaitu membuka jalan baru menuju jalan utama sepanjang kurang lebih 3 km.

Tampak hadir antara lain Danramil 0823/16 Sumbermalang, Kapten Inf Hendro Nurdin  Kapolsek Sumbermalang, Camat Sumbermalang Muspika Kec. Sumbermalang, Kades seluruh Kec. Sumbermalang beserta perangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0823/16 Sumbermalang, Kapten Inf Hendro Nurdin  mengatakan, “mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi serta masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan karya bhakti membuka jalan baru di dusun Karanganyar menuju jalan utama Kec. Sumbermalang, sehingga masyarakat sekitar tidak lagi susah berjalan kaki terlalu jauh menuju jalan utama,”ungkap Danramil 0823/16 Sumbermalang. 

Dalam pelaksanaan karya bakti agar Anggota dan Dinas terkait beserta Masyarakat untuk membaur menjadi satu, karena itu kita wujudkan Indonesia bersatu untuk mempertahankan NKRI.  Selain itu karya bakti juga dapat menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Muspika dan masyarakat dan Anggota Koramil 0823/05 Sumbermalang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar