FORKAPIMDA ZIARAH MAKAM PATEH ALOS DAN MANTAN BUPATI SITUBONDO



Situbondo - Senin (14/08/2017) pukul 11.10 s.d 12.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan ziarah makam Pateh Alos dan mantan Bupati Situbondo dalam rangka memperingati Harjakasi ke-199 dan HUT RI ke-72 bertempat di Desa. Bloro dan Desa. Besuki Kec. Besuki Kabupaten. Situbondo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto. SH, Wakil Bupati Ir.Yoyok Mulyadi, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dani Setiyono SH, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari S.Pd, Kepala kejaksaan Kab. Situbondo, Direktur RSUD Besuki dr. Budi, Camat Besuki Budi Hartono, Camat Suboh Suprapto, Kapolsek Besuki AKP Aryo Pandanaran

Sekitar pukul 11.10 WIB, Rombongan Forkopimda tiba di makam Mantan Bupati di Ds. Bloro Kec. Besuki dilanjutkan dengan membaca surat Yassin, Tahlil dan Doa yang dipimpin oleh KH. Hasan serta tabur bunga di makam para mantan Bupati Situbondo

Rombongan menuju ke makam Pateh Alos di Jl. Joko Tole Ds. Besuki Kec. Besuki
sekitar pukul 11.55 WIB Rombongan tiba di makam Pate Alos dilanjutkan dengan membaca surat Yassin, Tahlil dan Doa dipimpin oleh Ustadz Ahmadi dari Kauman Besuki serta dilanjutkan dengan Tabur bunga. Kemudian Rombongan Forkopimda meninggalkan makam Pate Alos menuju ke Situbondo sehingga keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Salah stu pengunjung mengungkapkan Dengan berziarah ke makam Pahlawan berarti telah menghargai jasa para Pahlawan karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa para Pahlawannya. Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar